Senin, 16 April 2012

FREE FIFA Manager 2012 full version



Maaf gan saya telat postingnya???? karena saya sibuk dengan tips n trick 
Game Info :

FIFA Manager 2012 (singkat: FIFAM) adalah nama bahasa Inggris untuk serangkaian manajemen sepak bola permainan video yang dikembangkan oleh GmbH Masa Depan yang Cerah (di versi lama EA Sports) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini disebut Klub Manajer Jumlah (singkat: TCM) sampai nama berubah menjadi Manajer FIFA dengan FIFAM 06.Before FIFAM dan TCM, EA Sports FIFA Soccer Manager dirilis (1997) dan The FA Premier League Football Manager 99, 2000, 2001 dan 2002, tapi sementara yang pertama berhasil menarik perhatian beberapa, yang kemudian dirilis ketika pasar game mengelola untuk non-gelar Kejuaraan Manajer mendekati tidak ada, dan setelah dua gelar berhasil, itu dijatuhkan.New Key & Peningkatan Fitur:Transfer & Kontrak - perubahan yang signifikan pada sistem transfer dan kontrak, termasuk bonus loyalitas, implementasi yang lebih baik kontrak amatir dan remaja, sebuah pusat mentransfer lebih baik dan kemampuan untuk mengunci bidang negosiasi kontrak ketika Anda tidak siap untuk mengalah.Hal ini membantu Anda untuk mengelola anggaran Anda dan memberi Anda fleksibilitas dalam apa yang Anda tawarkan pemain uang lapar, atau agen, sebagai insentif.Perbaikan Pramuka - menggunakan kehidupan nyata beberapa laporan kepramukaan, sebuah laporan dalam game baru telah dirancang yang meliputi analisis skuad, informasi taktik dan informasi tentang gol dan kebobolan bersama banyak perbaikan kepanduan lainnya, memberikan semua informasi yang perlu Anda persiapkan sebelum kick-off dan sepanjang musim.Perbaikan Pertandingan 3D - animasi baru, sistem kerumunan sekali baru, sistem cuaca membaik, stadion lebih, ditambah kamera merek dua baru - "Dibalik Tujuan" dan "Direktur Cam" dan juga semua sudut kamera lainnya adalah reversibel - yang berarti Anda dapat menonton dan menganalisis setiap aspek dari setiap pertandingan.Mengelola Anywhere, Anytime - kemampuan untuk menambahkan atau mengambil negara dimainkan dalam permainan Anda disimpan sesering yang Anda inginkan. Mengelola di negara itu pada awal musim berikutnya-yang berarti Anda tidak harus tinggal di negara yang dipilih oleh Anda yang akan dimainkan pada awal karir Anda.Tone - tingkat yang baru telah ditambahkan ke pembicaraan tim dan percakapan, dengan sistem nada baru, yang memungkinkan Anda untuk menentukan cara Anda ingin mengatakan sesuatu - menjadi sedingin mentimun dengan mengatakan hal-hal dengan tenang atau melempar cangkir teh sekitar dengan mengatakan hal-hal dengan gairah. Ada 6 nada yang berbeda untuk memilih dari dengan komentar spesifik per nada.Antarmuka Cerdas - sistem layout baru adaptif, yang berarti resolusi layar lebih tinggi, info lebih mudah di ujung jari Anda. Antarmuka baru ini juga berisi filter baru, kolom disesuaikan, layar taktik baru, dan banyak dari layar gambaran baru.Brand New Tutorial - berdiri terpisah dari permainan utama, modus untuk membantu pemain baru menemukan jalan mereka di sekitar permainan dengan mudah, sementara juga menawarkan tips untuk manajer berpengalaman tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan, serta baru di- permainan "bagaimana" sistem.

Beberapa Screenshot :







Space game info :


OS : Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits)
CPU : (Minimum) Intel Pentium 4 2.4 GHz or equivalent,(Recommended)Intel Pentium 4 2.8 GHz or equivalent 
Memory : (Minimum) 1 GB RAM (Windows XP) / 1 GB (Windows Vista and Windows 7) (Recommended) 2 GB for Windows ® XP, 2 GB for Vista / Windows ® 7 
Video Memory : (Minimum) ATI Radeon 9500 Pro 128MB or higher, NVIDIA GeForce 6600 256MB or higher, must support Shader Model 2.0 or higher (Recommended) ATI Radeon 9500 Pro 128MB or higher, NVIDIA GeForce 6600 256MB or higher, must support Shader Model 2.0 or higher. 
HDD : 8 GB of free Hard Drive Space/ Sound Card: compatible with DirectX 9.0c



19 komentar:

HeMi SeMentara BudRek on Minggu, April 15, 2012 mengatakan...

nice post, sayang ane gag suka game sepak bola hehhehe
di tunggu posting an yg baru

arshavin on Minggu, April 15, 2012 mengatakan...

wahhh mantap gan ane demen ama yg beginian,, ditunggu artikel laenx

Avice on Minggu, April 15, 2012 mengatakan...

Ini dia game yg kereeennn..
mkasih sob udh share gamenya...

onie on Minggu, April 15, 2012 mengatakan...

great website

Beni Muhaemin on Senin, April 16, 2012 mengatakan...

nice blog kang, visit back and follow me ok... :D

Surya Hadi on Senin, April 16, 2012 mengatakan...

@ALL: makasih gan..

Surya Hadi on Senin, April 16, 2012 mengatakan...

seep

Gumanta-info on Selasa, April 24, 2012 mengatakan...

wah bagus nih game.. download izin gan.. :D

Xpresi4share N Software Pro on Rabu, Mei 09, 2012 mengatakan...

ane suka gamenya,tapi komp ane gak kuat

Creativoltz on Rabu, Mei 09, 2012 mengatakan...

mantap game nya sob.... :D

black2share on Rabu, Mei 09, 2012 mengatakan...

kayanya bagus nih gamenya....

Proud on Rabu, Mei 09, 2012 mengatakan...

in comming :D

uniknya on Rabu, Mei 09, 2012 mengatakan...

Wah saya suka game manager kaya ini, cobain ah...

Eka on Rabu, Mei 09, 2012 mengatakan...

kayaknya dah lama banget ga maen game bola nih, kayaknya asik sob... nyoba ah

My Laboratorium on Kamis, Mei 10, 2012 mengatakan...

Wah..udah teringat masa lalu..dulu mainnya di PS sekarang di laptop hehehe

today on Jumat, Mei 11, 2012 mengatakan...

nice info

El3kTr0 on Jumat, Mei 11, 2012 mengatakan...

Hello friend!!! its a pleasure being here ;)

Ummiega on Minggu, Mei 13, 2012 mengatakan...

Suka ini post.

memungut sampah on Sabtu, Juni 16, 2012 mengatakan...

visit back

Followers

 

TKJHOMED 31. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com