Minggu, 25 Maret 2012

Cara Mengganti Nama FB Ultimate


Cara mengganti nama akun (account) Facebook yang sudah tidak bisa ganti nama lagi atau sudah melebihi batas penggantian nama. pada umumnya pengantian nama pada akun facebook hanya diperbolehkan beberapa kali saja, sehinnga ketika kita sudah memenuhi atau mencapai batas pergantian nama, kita tidak diperbolehkan lagi mengganti nama facebook kita, kecuali menggunakan nama yang sudah pernah digunakn.
Namun jika sobat berniat ingin menggantinya lagi silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1. Log in ke Facebook
2. Masuk ke pengaturan dan ganti nama dengan nama yang tersedia atau yang sudah pernah digunakan sebelumnya.
3. Selanjutnya silahkan sobat klik link http://www.facebook.com/hacked/                                   

4. Setelah itu sobat ikuti saja perintah-perintah yang diberikan oleh Facebook
5. Selanjutnya pada bagian Review setting sobat akan diberi kesempatan untuk mengganti namanya.
6. Pilihlah nama yang cocok, setelah itu simpan dan lanjutkan.
7. Selesai deh


SELAMAT MENCOBA DAN SUKSES SELALU

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebelum tagl 20 maret 2012 itu memang benar isa buat nama fb baru lagi... tapi stlh tggl 20 maret 12 udah gax isa buat nama lagi...
isanya cuma ganti nama yang pernah dipakai dulu...
ahhhh pusing sob pengaturan FB dirubah trus...
ada solusinya gax...??? lo ada kirim ke email xchoe33@ymail.com
THANKS...

GO-FREEGAMES on Selasa, Maret 27, 2012 mengatakan...

agan, sudah gantie nama berapa kali sih,,, sebelum mengunakan tips ini??????

Anonim mengatakan...

mau ganti nama kok jadi gk bisa... kalaupun bisa menggunakan nama yg sudah prnh di pake.... kl mau modif nama gmn gan caranya???

Anonim mengatakan...

gan gmn? caranya mrbh nama yang menjadi unik??????

Followers

 

TKJHOMED 31. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com