Minggu, 06 Mei 2012

Fireburst PC Game






Publisher: Zoo Games | Developer: ExDream 
Release Date: 25-04-2012
Genre: Racing Action 
Fireburst PC Game - Ledakan lawan dari jalan dengan Fireburst, sebuah serba cepat arcade gaya eksplosif menyenangkan balap game dengan grafis yang fantastis. Wahyu hingga terik kecepatan untuk berlari lebih cepat lawan di trek yang berbeda lusin, pengaturan mereka terbakar di berkat menyala Anda bangun dengan teknologi Fireboost eksklusif kami.Mengemudi sebagai enam belas driver sarkastik dengan gaya yang unik dan ejekan, menggunakan berbagai ledakan, kebakaran berbasis kemampuan khusus untuk mengubah mobil-mobil lain ke dalam tumpukan kayu bagian. Tinggalkan lawan mengisap debu Anda membara di single-player, modus modus lokal empat pemain atau, gila firetastic secara online delapan-player mode. Ambil roda dan membakar beberapa karet.


Fireburst mengirim pemain ke hiruk-pikuk, berapi-api roda empat adrenalin. Di belakang kemudi pembalap yang berbeda-beda, driver mendapatkan untuk mempercepat kursus ras beraspal atau jahat off-road track, menunjukkan tidak menghormati lawan mereka. Berkat sistem dorongan baru, lawan disimpan pada jarak dengan cara spektakuler di berbagai tunggal dan multiplayer mode. Unsur api biasanya memiliki dalam semua manuver khusus. Hal ini dimungkinkan, misalnya, untuk melapisi kendaraan Anda sendiri dalam api pelindung, atau membuat mobil saingannya meledak dengan ledakan api!


Fitur:
Berbagai Racing Maps - Tantangan lawan di lebih dari 15 balapan yang berbeda dan peta kerusakan, yang terdiri dari lapangan udara, dermaga, oilrigs, saluran pembuangan, kilang, gudang dan air terjun.
Mobil Beragam - Driver dapat memilih dari 16 mobil yang berbeda dalam empat kategori yang berbeda, yang meliputi Buggys, Mobil Otot, Truk dan Offroader/4x4.
Kemampuan Fireboost Unik - Setiap mobil di kelasnya memiliki kemampuan Fireboost khas. Fireball: mobil tercakup dalam api, diikuti kobaran api di belakang kendaraan. Firewheels: mobil meninggalkan jejak api, menyerang lawan di belakang dan di sisi mobil. Firewall: sinar api raksasa merusak semua mobil di dekatnya. Fireblast: ledakan raksasa menguap segala sesuatu di sekitar.
Karakter eksentrik - Pilih dari 16 karakter tidak konvensional dengan berbagai kepribadian.
Kustomisasi Mobil Multiple - Pembalap dapat memilih dari beberapa bodywork seni yang berbeda dan karakter membuka dan lebih dari 250 kulit mobil saat mereka memenangkan kompetisi.
Immersive dan Pengalaman gameplay yang intens. Empat pemain split layar kemampuan. Pemain tunggal, multi-player mode dan tantangan.Pembalap bisa mengejek lawan mereka selama pertandingan multiplayer-up.
Screenshots: 















Minimum System Requirements:
OS: Windows XP, VISTA ,7
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.0 GHz / AMD Athlon XP 2200+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon X1300
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Recommended System Requirements: 
OS: Windows XP, 7
Processor: Intel Core 2 Duo 3 GHz or AMD Athlon 64 X2 4200+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 1 GB
Video Card: Nvidia GeForce 9800 GT / AMD Radeon HD 4670
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c


>> Download Fireburst PC Game Full Version <<
| Mediafire | 1.4 GB |
DOWNLOAD
pass: tkj-gamewebfree


0 komentar:

Followers

 

TKJHOMED 31. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com