Selasa, 14 Februari 2012

Dear Esther Review


The Good

1. Tulisan yang hebat menjalin sebuah cerita yang kompleks

2. Narasi sangat baik 

3.Muram pengaturan, indah

THE BAD

Sayang Ester bukan video game, setidaknya, tidak dalam pengertian tradisional. Pada tahun 2008, dirilis untuk PC sebagai mod Half-Life 2. Sekarang, telah rereleased sebagai produk yang berdiri sendiri dengan visual dan audio diperbarui remaster. Itu melemparkan Anda sebagai orang yang terdampar di sebuah pulau kesepian. Pada awalnya, tampaknya Anda adalah narator, yang suaranya timpal yang Anda jelajahi. Namun, bahkan asumsi ini mudah dipertanyakan sebagai potongan-potongan cerita narator datang bersama-sama. Jika bertemu dengan pikiran terbuka, Dear Ester bisa intrik Anda dengan kisah yang menghantui.

Anda lebih dari seorang pengamat dari peserta dalam terhormat Ester, berjalan dan mendengarkan dan melakukan sedikit lain. Ini tidak memiliki musuh untuk menguji refleks Anda, dan teka-teki hanya yang dibangun ke dalam cerita. Tujuan tunggal adalah eksplorasi, meskipun sepanjang jalur linier. Perjalananmu dimulai pada garis pantai, menatap keluar ke laut tak berujung. Kemudian, narator menyela. Suara-Nya - yaitu yang tampaknya setengah baya, yang pandai bicara Inggris - adalah pendamping hanya Anda. Dia menceritakan peristiwa dari hidupnya, baik dulu dan sekarang, yang mengarah hingga penahanannya di pulau itu.

Potongan ini secara otomatis dipicu karena Anda maju, dan pengiriman mereka sangat baik. Prosa liris memadukan eksposisi dengan puisi, dan pengiriman mengartikulasikan menyuntikkan petunjuk frustrasi dan melankolis. Bersama, mereka membentuk nada konsisten muram dan seindah pulau itu sendiri. Pembaruan visual yang terhormat Ester menjadikan itu hampir tak bisa dikenali dari apa itu empat tahun lalu. Sementara pengaturan realistis, Dear Ester bermain dengan cahaya dan warna dengan cara yang membuat setiap bagian merasa berbeda dan, di kali, dunia lain.

Akhirnya, Anda belajar dari penduduk sebelumnya pulau itu dan toils mereka. Itu, pada gilirannya, menginformasikan situasi Anda sendiri. Saat Anda mulai membangun apa yang sebenarnya terjadi, lebih banyak pertanyaan dibangkitkan daripada yang bisa menjawab. Apakah saya bermimpi? Mengapa aku di sini? Apakah saya narator? Salah sedikit kepastian kisah adalah pentingnya menara, radio jauh berkedip, yang jarang keluar dari pandangan.
Sayang Ester lebih dari pengalaman dari permainan. Anda dimaksudkan untuk mengalami dan menginternalisasi segala sesuatu di sekitar Anda dan membentuk kesimpulan Anda sendiri tentang apa yang terjadi. Cerita dalam terhormat Ester bekerja dengan baik dalam bentuk video game - mungkin lebih dari sebagai buku atau film. Jelas, narasi dan gambar dapat disampaikan dalam medium baik, tetapi video game memungkinkan untuk mondar-mandir dan penemuan yang tidak mungkin untuk mereproduksi tempat lain.

Narasi ini sengaja ambigu, dan cukup fleksibel untuk mengakomodasi apa yang Anda lihat atau tidak melihat. Sebuah foto lama ditambah dengan lilin sederhana bisa benar-benar diketahui oleh beberapa, bersama dengan wawasan yang dapat ditarik. Split jalan dan rute samping yang umum. Dan sementara sebagian besar menyebabkan buntu, narasi tambahan atau citra yang diperoleh bisa membantu membentuk terhormat hasil Ester. Menyingkap daerah yang sebelumnya selesai kadang-kadang akan menghasilkan garis baru bagi dialog juga. Tergantung pada seberapa banyak waktu Anda berinvestasi, Anda dapat menyempurnakan dunia ini dengan cara mengesankan dan menarik yang dapat diabaikan oleh orang yang bergegas melalui.

Untuk sebagian besar, cerita yang ahli diberitahu, tapi ada satu batu sandungan sepanjang jalan. Pada satu titik kunci, kontrol bergumul menjauh dari Anda, dan transisi adalah sangat tidak diinginkan. Setelah jam pengeluaran mengungkap kisah tersebut pada kecepatan Anda sendiri, ini adalah intrusi gemuruh yang menyakitkan penangguhan percaya. Sayang solusi yang lebih kreatif tidak mungkin dilaksanakan karena ini adegan satu akhirnya tidak bisa berakhir dengan cara lain.
Kisah muram terhormat Ester adalah teman yang baik untuk malam yang penuh badai dan minuman panas. Dalam pengaturan yang tepat, dengan pola pikir yang benar, dapat mengasyikkan dengan cara yang beberapa permainan bisa. Masuk, Anda mungkin bertanya jika terhormat Ester bahkan harus diklasifikasikan sebagai permainan. Tapi pertanyaan itu perlahan memudar jam lebih Anda tenggelam dalam petualangan ini. Sebaliknya, Anda mempertanyakan keberadaan karakter Anda dan nasib pulau itu, menunjukkan bahwa pertanyaan semantik tidak hampir sama menarik sebagai kisah baik diceritakan.

0 komentar:

Followers

 

TKJHOMED 31. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com