Jumat, 10 Februari 2012

FREE MCAFEE AVERT STINGER 10.2.0.484




McAfee AVERT Stinger adalah aplikasi yang menjanjikan untuk mendeteksi dan menghapus sejumlah virus lebih mudah daripada solusi antivirus tradisional.

Tidak ada prosedur instalasi, yang cukup besar, terutama ketika mempertimbangkan bahwa virus sering mencoba untuk memblokir instalasi alat keamanan. Hal ini disampaikan sebagai file eksekusi yang berdiri sendiri yang dapat langsung mengklik ganda untuk menjalankan.



Antarmuka minimal dan Anda seharusnya tidak memiliki masalah menggunakannya. Hanya ada empat tombol di bagian atas jendela utama dan tunggal, salah satunya adalah salah satu preferensi yang memberikan Anda akses ke sekelompok pengaturan tentang aplikasi.

Cara kerjanya cukup efisien namun, terutama karena itu dikembangkan secara khusus untuk memerangi jenis infeksi tertentu. Hal ini dapat mendeteksi virus Autorun beberapa, tetapi juga Downloaders Generik dan infeksi FakeAlert.

Sayangnya, selama pengujian kami menemukan bahwa proses scanning berjalan cukup lambat, jelas tergantung pada jumlah data yang tersimpan pada komputer, tetapi dalam kasus Anda memiliki hard disk penuh mengharapkan waktu lebih dari satu atau dua jam.

Ditambah, aplikasi tidak cukup bersahabat dengan sumber daya komputer dan kita kira itu tidak seharusnya hanya karena pekerjaan adalah untuk mendeteksi virus yang mengganggu dan membunuh mereka semua. Namun, kecepatan scanning yang lebih tinggi ditambah pendekatan yang lebih ringan ketika datang ke persyaratan perangkat keras akan menjadi besar.

Sebagai kesimpulan, jika Anda sedang berjuang untuk menyingkirkan virus dan tidak ada solusi yang berdiri sendiri antivirus yang melakukan pekerjaan, McAfee AVERT Stinger bernilai kesempatan. Ini freeware setelah semua.



FREE MCAFEE AVERT STINGER 10.2.0.484 



FREE MCAFEE AVERT STINGER 10.2.0.484 KEY 



0 komentar:

Followers

 

TKJHOMED 31. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com