Selasa, 14 Februari 2012

Kingdoms of Amalur: Reckoning


Perhitungan membuktikan sekali dan untuk semua yang besar role-playing pengalaman tidak harus mengorbankan apa yang paling penting dalam setiap permainan - permainan - sementara masih tetap setia pada semua hal-hal kecil yang membuat RPG terbaik yang besar. Dan sementara berhisab pasti memiliki kelemahan sendiri, saya masih menemukan diri saya benar-benar puas dengan pengalaman saya dan ingin parlay kabar baik untuk penggemar sesama dari RPG barat. Perhitungan pasti bukan permainan Anda harus tidur. Bahkan sebaliknya, Amalur menuntut perhatian Anda.


Kerajaan Amalur: cerita berhisab itu, dibuat oleh produktif laris Times New York penulis RA Salvatore, terletak di jantung dari pengalaman. Pada awal permainan, karakter Anda - yang Anda sepenuhnya kerajinan dan menyesuaikan seluruh petualangan Anda - menemukan dirinya (sendiri) dihidupkan kembali dari cengkeraman kematian melalui aneh misterius yang dikenal sebagai Sumur Souls. Acara Lazarus-seperti telah mengacaukan dengan benang nasib tenun di dalam dan keluar dari peristiwa Amalur dan penduduk, meninggalkan Anda, pemain, tanpa kursus ditakdirkan. Tentu, kurangnya kursus spiritual hampir Calvinis seperti memberi Anda kekuatan luar biasa dan potensi, sesuatu yang orang di sekitar Anda berusaha untuk memanfaatkan dan, di kali, mengeksploitasi untuk keuntungan mereka sendiri.Seperti plot memiliki kedalaman yang luar biasa, dan sementara semua nama-nama fiktif, lokasi dan pengetahuan padat dapat sedikit menakutkan untuk bersaing dengan, penggemar fantasi akan menemukan banyak untuk mencintai. Lebih baik lagi, mengeksplorasi cerita membawa Anda pada gilirannya untuk menjelajahi dunia luas Amalur. Split menjadi benua dan wilayah, dunia Amalur itu sendiri tidak hadir cukup sebagai non-linear sebagai orang-orang seperti Fallout 3 atau Skyrim, tetapi Anda tidak akan ditambatkan ke sebuah lokasi terpencil Mass Effect la, baik. Amalur sangat non-linear dalam dirinya sendiri, dan Anda dapat menjelajahi sebanyak yang Anda inginkan (selama Anda bisa bertahan). Tapi semuanya disajikan dengan cara yang jauh lebih contained koheren dan teratur.Pinjaman dengan perasaan eksplorasi, kualitas tinggi berhisab itu (belum konsisten) gaya seni akan memberikan Anda perasaan sejati menemukan yang unik dan tidak dikenal. Lingkungan yang indah, dan lokasi merasa benar-benar berbeda satu sama lain. Anda akan bekerja dengan cara Anda dari hutan kuno untuk dataran terbuka yang luas, dari gurun pasir ke rawa keruh. Amalur memancarkan keragaman topografi dan geologi. Sayangnya, karakter dan monster sama tidak cukup hidup sesuai dengan ketinggian yang tinggi ditentukan oleh lingkungan Anda, meskipun semuanya masih bercampur bersama-sama baik.Iringan musik jarang perhitungan yang mendapatkan pekerjaan dilakukan, tapi prestasi nyata permainan sonik adalah kualitas yang tinggi dari akting suara. Karakter, dari NPC besar kepada orang yang memberikan sisi quests lain-lain, menggambarkan bagian mereka dengan tingkat konsisten kuku. Tidak seperti beberapa judul lainnya dalam genre, saya tidak selalu menemukan diri saya mencatat "Wow, pria yang terdengar jauh seperti orang berbicara dengan saya di kota lain 10 menit yang lalu." Dialog adalah panjang, rinci dan berdaging-out. Ini memberikan seluruh banyak pukulan atas nama cerita.
Satu takut banyak gamer memiliki sekitar panjang, non-linear RPG seperti berhisab adalah bagaimana permainan akan berjalan. Banyak kali, pengembang menggunakan dalih ukuran permainan dan ruang lingkup untuk memaafkan kekurangan teknis, yang saya benar-benar menemukan diterima karena pengujian QA terbuka dunia sandbox adalah tidak mudah. Dan sementara Kerajaan Amalur memiliki kekurangan sendiri teknis - sesekali pop-in, dips framerate selama aksi panas dan jarak imbang agak tidak mengesankan - permainan tidak pernah membeku pada saya sepanjang waktu aku memainkannya. Apakah pada sistem pengujian saya atau PS3 ritel, setelah hampir 50 jam dengan permainan, Amalur tidak pernah terkunci-up pada saya satu waktu. Saya pernah terjebak di lingkungan, saya tidak pernah mendapat disegel masuk atau keluar dari suatu daerah, dan saya tidak pernah untuk menyimpan permainan saya lagi dan lagi karena takut hal-hal semacam terjadi.


(Dalam pengujian permainan di PC, saya bermain di pengaturan permainan tertinggi Ini adalah cara yang direkomendasikan untuk bermain jika Anda akan bermain di PC.. Tekstur pop-in dan perlambatan framerate khususnya tampak lebih baik dari sezaman konsol.)
Tapi cukup tentang semua itu. Perhitungan titik terkuat adalah gameplay-nya, tapi apa artinya, tepatnya? Artinya, cukup sederhana, bahwa aku tidak pernah memainkan RPG berorientasi aksi yang memainkan lebih baik. Arcade seperti Amalur, aksi-berat miring untuk memerangi membuat saya merasa seperti saya tidak bermain RPG kaku sama sekali, pengalaman yang menyegarkan dan paling tak terduga bagi saya. Dengan sejumlah besar senjata dan baju besi yang Anda inginkan, Anda dapat membuat sejumlah amalgam terbaik sesuai dengan gaya bermain Anda. Pertempuran terjadi secara realtime, dan dengan kombinasi menyerang dengan senjata primer dan sekunder, menangkis dan berguling keluar dari jalan, mengangkat perisai untuk melindungi diri sendiri dan melemparkan mantra di musuh Anda, pertempuran benar-benar memuaskan Kerajaan Amalur: berhisab hanya bisa 't dikecilkan.
Jantung dan jiwa dari Kerajaan Amalur: tempur berhisab itu berlanjut sepanjang seluruh permainan, dan karena Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan kekuatan karakter Anda dan loadout dengan cepat (karena nasib Anda, atau kekurangan itu), Anda tidak terikat bawah untuk keputusan yang Anda buat. Penekanan Amalur pada nasib dan takdir berarti bahwa sementara karakter saya sepanjang petualangan saya adalah seorang prajurit menghunus pedang dengan kemiringan nakal, saya bisa membayar karakter yang dikenal sebagai Fateweavers untuk menyeka batu tulis saya membersihkan dan coba lagi. Poin diberikan peroleh setelah leveling-up dapat dimasukkan ke dalam tiga kategori - Might, siasat dan Sihir - memberikan Anda tunjangan, ditambah kemampuan dan pimped-out statistik yang terkait dengan keterampilan prajurit, pencuri atau mage, masing-masing.

Campur semuanya, dan Anda bisa menjadi mage yang mencintai memegang palu atau pencuri pick-mengantongi cenderung seni gelap sihir. Dan itu semua diterjemahkan dengan indah dalam pertempuran. Kombinasikan pertempuran ini dengan sistem questing sangat menyeluruh Amalur - yang melibatkan cerita utama Anda bisa menyelesaikan dalam 25 jam atau lebih - dan Anda akan menemukan satu petualangan gemuk. Dan jangan biarkan bahwa 25 jumlah jam membodohi Anda. Ada busur serikat lima yang bisa memakan waktu lima atau 10 jam masing-masing, dan sisi quests dan eksplorasi tambahan yang dengan mudah bisa makan sampai setidaknya 100 jam waktu Anda.
 
Dengan kata lain, jika Anda sedang mencari bang for your buck, Kerajaan Amalur: berhisab memiliki itu berbondong-bondong. Kemudian lagi, jika Anda sedang mencari petualangan mendalam didukung oleh pertempuran yang tidak hanya menempatkan RPG lainnya malu, tetapi dalam game action sebenarnya banyak juga Kerajaan Amalur: berhisab memiliki itu juga.

Saya akan langsung datang dan mengatakan itu: Kerajaan Amalur: berhisab akan dibahas ketika Game of 2012 Tahun gulungan sekitar. Ini telah membawa pembicaraan tentang apa tempur bisa dalam genre peran-bermain ke permukaan dan set bar sangat tinggi untuk sezaman masa depan dalam genre. Tapi jangan biarkan kompetisi mempermalukan meninabobokan gameplay-nya Anda ke dalam berpikir bahwa itu saja permainan ini yang ditawarkan, karena itu hanya gloss pada paket keseluruhan yang pasti untuk mengesankan setia RPG.

Kerajaan Amalur: berhisab bukanlah game yang sempurna. Cegukan acak teknis dan gaya seni tidak konsisten tentu memegang kembali dari tingkat yang lebih tinggi dari kebesaran. Tapi tak peduli apa yang Anda cari, apakah itu permainan menakjubkan, mendalam bercerita atau mungkin dunia baru yang sangat menarik untuk mengeksplorasi karena Anda sepenuhnya menyesuaikan dan kembali menyesuaikan karakter Anda di akan, Reckoning memiliki semuanya. Dan setelah saya melompat kembali ke dalam permainan saya sendiri untuk membersihkan semua hal opsional Aku tidak melakukannya, aku merasakan aku akan ingin lebih banyak lagi. Dan ya, demikian juga Anda.

Minimum system requirements:

  • OS: Windows XP with Service Pack 3; Windows Vista with Service Pack 2; Windows 7 with Service Pack 1
  • CPU: Intel Core2 Duo (or equivalent) running at 2.2GHz or greater; AMD Athlon 64 X2 5000+ (or equivalent) running at 2.6GHz or greater
  • RAM: At least 1 GB for Windows XP; at least 2 GB for Windows Vista and Windows 7
  • Disc Drive: CD/DVD ROM drive (required for installation only), 8x or faster CD/DVD drive
  • Hard Drive: At least 10.5GB of free space
  • Video Adapter: NVIDIA GeForce 8800 GT 512MB or better; ATI Radeon HD3650 512MB or better; supporting pixel shader 3.0; minimum resolution supported is 1280×720
  • DirectX: 9.0c Compatible

Recommended system requirements:

  • OS: Windows XP with Service Pack 3; Windows Vista with Service Pack 2; Windows 7 with Service Pack 1
  • CPU: Intel Core 2 Quad (or equivalent) running at 2.4GHz or greater; AMD Phenom X4 (or equivalent) running at 2.6GHz or greater
  • RAM: At least 3GB for Windows XP; at least 4GB for Windows Vista and Windows 7
  • Disc Drive: CD/DVD ROM drive (required for installation only), 8x or faster CD/DVD drive
  • Hard Drive: At least 10.5 GB of free space
  • Video Adapter: NVIDIA GeForce GTX260 1GB RAM or better; ATI Radeon HD4850 1GB RAM or better; supporting pixel shader 3.0
  • DirectX: 9.0c Compatible



Rating Description


8.5 Presentation
Amalur totes an impressive story penned by one of the great fantasy authors of our time, and it takes place in a fantastic fictional world. It’s complex and hard to follow at times, though.
8.0 Graphics
Beautiful environments and solid animations are marred by fairly shoddy-looking character models. I wish lip-syncing was more on-point during dialogue.
8.0 Sound
Music is sparse, but the voice-acting is well-executed and really adds a great deal to the story. Characters have a lot to say, and that’s a good thing.
9.5 Gameplay
The bread and butter of the game. Reckoning sets the bar very high for other games moving forward, and is an absolute pleasure to play.
9.5 Lasting Appeal
I hope you have a hell of a lot of time on your hands, because Kingdoms of Amalur: Reckoning will require all of it for the foreseeable future.
9.0 OVERALL
Amazing
(out of 10)

 


Screen Shoot



DOWNLOAD NOW

  

6 komentar:

ArhyErna_Blog on Jumat, Februari 10, 2012 mengatakan...

saran sobat... pasang kode alexa dimeta tang biar terindekx alexanya sob...!!!

Unknown on Jumat, Februari 10, 2012 mengatakan...

udach gannn.... tp no rank and no data

Anonim mengatakan...

file opo iku

Ehwan Gaul on Jumat, Februari 10, 2012 mengatakan...

bagus gan ,.,..,...

Unknown on Senin, Februari 13, 2012 mengatakan...

@anonim : itu file torrent gan...?????
@ehwan gaul: makasih gan...

Unknown on Senin, Februari 13, 2012 mengatakan...

@anonim : itu file torrent gan...?????
@ehwan gaul: makasih gan...

Followers

 

TKJHOMED 31. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com