Jumat, 10 Februari 2012

IRON MAN



Ini tidak sering bahwa aku terperangah di tempat kerja. Setelah meninjau lima versi Iron Man dalam lima hari, saya pikir saya telah melihat semuanya, tapi aku salah, teman. Hari ini, Iron Man pada PC muncul, saya muncul dalam, dan rahang saya jatuh.

Ini adalah permainan yang sama persis seperti PlayStation 2/Wii/PSP SKU.
Jangan salah, fakta saja bukan alasan untuk mengutuknya. Hanya saja di dunia kita multi-platform rilis, itu jarang untuk melihat pangsa PC versi dengan apa pun selain PlayStation 3 dan Xbox 360. Saya mulai misi pertama dan memberi judul manfaat dari keraguan bahwa mungkin PC adalah SKU memimpin dan tekstur didiamkan dan semua-sekitar visual sedih saya melihat pada sistem lain tidak akan menjadi faktor pada PC.
Aku salah. Ini secara harfiah adalah permainan PS2 pada resolusi yang lebih tinggi. Longgar didasarkan pada film No 1 di Amerika, Iron Man melemparkan Anda ke dalam pakaian merah-emas dari Tony Stark dan membuat Anda longgar pada lebih dari selusin misi penuh dengan penjagaan, meriam laser dan penjahat super yang Anda tidak akan temukan di film - orang seperti Whiplash dan Man Titanium. Mungkin terdengar keren, tapi masalahnya adalah bahwa cerita ini sebagian besar ditemukan dan piatu dari titik plot dan karakter-momen dari film. Anda tidak akan pernah peduli Yinsen, Obaja haus kekuasaan dari mendapatkan pergi, dan Stark hampir selalu tampaknya seperti brengsek. Plus, cutscenes bau. Bahkan voiceovers dari Robert Downey, Jr dan Terrence Howard dapat menyelamatkan mereka dari pantat - ada mata gila, mulut tidak bergerak dengan cara yang benar, karakter yang tidak beres, dll
Namun, permainan tidak semua tentang cerita, dan Iron Man memang memiliki beberapa hal terjadi untuk itu. Setiap kali Anda siap untuk melompat ke setelan penerbangan Anda, Anda akan memilih misi Anda, salah satu kombinasi unlockable enam dari armor, dan upgrade yang ingin Anda gunakan. Lihat, bukan apakah Anda mendapatkan uang dari pertempuran Anda seperti versi PS3/360 dari Iron Man ini, ini inkarnasi dari permainan upgrade gigi Anda - repulsor, balistik, bahan peledak dan baju besi - didasarkan pada seberapa banyak Anda menggunakan mereka. Jika Anda seperti saya, Anda akan menemukan diri Anda berdiri sekitar tingkat dan pelaku kejahatan peledakan dengan repulsors Anda yang paling, dan dalam waktu singkat, Anda akan telah mengambil tantangan laser dari teknologi yang paling dasar (cepat tapi lemah) ke mega -Kerusakan mengagumkan Beam Optimal. Tentu saja, ini berlaku untuk perangkat mana yang Anda gunakan, dan beberapa benar-benar akan meng-upgrade ke titik di mana Anda harus memilih pilihan mana yang Anda akan gunakan dalam pertempuran (yaitu jenis rudal Anda ingin meluncurkan wajah beberapa pria yang ).
Setelah Anda ke dalam misi yang sebenarnya, Iron Man bekerja seperti kebanyakan orang ketiga penembak pada PC - WASD untuk bergerak, mouse untuk kamera dan menembakkan senjata, dll - tapi ketika Anda ingin berbicara secara khusus untuk apa yang membuat ini judul sebuah Iron Man, ia datang untuk memenuhi kontrol. Ruang membuat Anda membawa, Alt tendangan pada afterburner, dan 1 sampai 4 kontrol manajer energi Anda. Fitur ini sebenarnya memungkinkan Anda berpindah dari keadaan energi-pengeluaran seimbang untuk mendukung salah satu atribut Iron Man. Shift kekuatan untuk propulsi untuk terbang lebih cepat, untuk baju besi untuk mengambil sedikit kerusakan, atau senjata untuk menghancurkan toko.
Sementara skema ini bekerja dengan cukup baik untuk memerangi di tanah atau berdiri / melayang di satu tempat dan peledakan musuh, Anda tidak bisa benar-benar perkelahian saat terbang. Ini berarti bahwa Anda akan roket ke arah musuh Anda, berhenti, dan kemudian berkisar sekitar saat pemotretan ledakan repulsor. Ini terlihat dan terasa tidak seperti pertarungan Iron Man nyata. Kau hanya beberapa orang muram meluncur sekitar peta.
Untungnya dan sedih, Iron Man tidak sulit. Sama sekali. Serangan musuh berbuat banyak kerusakan, tapi jika mereka mengeroyok dan mengurangi energi armor ke apa-apa, Anda akan memiliki kesempatan untuk memulai kembali hati Anda. Pada dasarnya, sebuah minigame muncul di mana Anda harus menekan tombol yang sesuai untuk mendaftarkan sekejap. Jika karena alasan tertentu Anda gagal di tugas sederhana, Anda akan mengkonsumsi salah satu dari tiga Anda sel cadangan daya dan dilemparkan kembali ke dalam permainan. Bukan karena aku keberatan permainan sederhana - dan itu cara yang lebih baik daripada versi uber-frustasi PS3/360 - tapi ketika Anda hanya bisa duduk dan membajak melalui permainan dalam sehari, ada sebenarnya tidak banyak insentif untuk mengambilnya. Ada tidak ada tantangan. Namun, ada dua masalah yang cukup bukti untuk menghukum game ini kejahatan terhadap PC. Untuk mulai dengan, kelihatannya memang mengerikan. Segalanya lebih jelas daripada versi PS2, tapi model gumpal yang sama, tekstur kosong, dan warna tetap hambar. Versi PC bahkan menambahkan gangguan visual seperti swatch coklat raksasa bukan bayangan di bawah tank dan jendela bangunan yang berkedip. Berikutnya, permainan ini hanya tidak menyenangkan. Aku tidak berteriak atau dipuji level tertentu atau musuh karena Iron Man hanya memadukan bersama-sama. Anda hanya berpindah dari satu titik ke titik lain menghilangkan apa yang ada di jalan.
Baik pro dan kontra dari Iron Man di PlayStation 2 menyebabkan saya mencetak judul sebagai "Meh" pada skala IGN - itu tidak mengerikan atau menakjubkan untuk platform. Namun, dengan potensi yang tak terbatas dari PC, standar yang berbeda di sini. Visual mengerikan, langsung / mudah gameplay, dan kebanyakan masalah lain membuat Iron Man gagal menjadi apa pun pantas untuk dicoba.

Minimum System Requirements
OS: Windows 2000/XP/Vista
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.8 GHz / AMD Athlon 64 3000+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 6 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1600
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Recommended System Requirements
OS: Windows 2000/XP/Vista
Processor: Intel Pentium 4 @ 3.5 GHz / AMD Athlon 64 3700+
Memory: 1.5 Gb
Hard Drive: 6 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon x1900
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
 Trailer

DOWNLOAD NOW

0 komentar:

Followers

 

TKJHOMED 31. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com